sent from HEAVEN

hello dear i really miss you. hari jumat kemarin kamu yang datang dengan kemeja putih celana levis dan sepatu berwarna abu abu kau langsung menghipnotisku hahahaha. seneg banget deh pas hari itu tapi ada sedihnya juga sih karena cuma dihari itu dia datang terus harus kembali lagi ke tempat dia menyongsong ilmu. seneng banget pas ngeliat matanya, senyumnya, ketawanya,kedipan matanya, ditambah perlakuan dia yang selalu buat gua seneng dengan perlakuannya🙂 dan sedihnya ketika udah jam 21:00 WIB  dia memutuskan untuk kembali ke kota Bogor, hujan yang turun sedikit demi sedikit membuat munculnya perasaan khawatir gua. dia bilang “maaf ya besok aku ga bisa kesini karena aku besok ada makrab dan itu wajib minggu depan aku pulang kok” dan gua pun jawab “iya gapapa kok kamu hati hati ya jalannya, jangan main main disana inget sama yang disini juga hehehe” dia pun pergi ke kota penyambung ilmunya dan yang harusnya kemarin dan hari ini gua ketemu tapi sekarang ngga ketemu hiks hiks. rasa kangen itu muncul dan gua ga bisa meluapkan rasa kangen itu ke dia soalnyaaaaaaa dia aja makrab di gunung bunder sedangkan hp nya dia ga ada signal oh my………. ughhhhhh!!!!! jadi sampe sekarang dia belum tau kalo gua sangat merindukan akan hadirnya hahahaha:) dan gua harus bersabar nunggu minggu depn buat ketemu sama dia . your smile and your behavior makes me remember your cheerfulness!!! 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s